Padang – Pekan ke-17 Liga 1 2019 menjadwalkan Semen Padang menjamu Barito Putera di Stadion Haji Agus Salim. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (01/09/2019) ini pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan tabel perolehan poin sementara, kedua tim sama-sama terjebak di zona merah. Semen Padang berada di dasar klasemen dengan menempati nomor urut 18 dan mengantongi 11 poin. Sementara Barito Putera menempel di atas dengan peringkat ke-17 dengan raihan 12 poin.

Laga kandang besok merupakan kesempatan bagi Kabau Sirah untuk merangsek naik untuk meninggalkan zona degradasi. Dari empat pertandingan terakhir, mereka berhasil menang dua kali, kalah sekali, dan terakhir bermain imbang dalam satu pertandingan. Bukan tidak mungkin bagi Semen Padang untuk meraih tiga poin penuh jika melihat tren tersebut.

Kondisi tidak mengenakkan justru sedang dialami oleh Barito Putera. Pasalnya, mereka terpaksa puasa kemenangan dalam empat laga berturut-turut. Terakhir, mereka dikalahkan oleh Persipura Jayapura dengan empat gol tanpa balas.

Pertandingan Semen Padang kontra Barito Putera bisa disaksikan melalui saluran daring atau live streaming. Pranala yang bisa dibuka untuk menonton laga ini adalah Vidio.com. Alternatif lainnya adalah streaming melalui UseeTV. (Elhas-harianindo.com)