Bogor – Stadion Pakansari, Bogor akan menjadi saksi pertandingan antara PS TIRA-Persikabo melawan Borneo FC. Laga pada pekan ke-17 Liga 1 2019 tersebut dijadwalkan mulai bergulir pada Minggu (01/09/2019) ini pukul 18.00 WIB.

Menilik dari tabel perolehan poin sementara, TIRA-Persikabo berada di urutan kedua dengan perolehan 32 poin. Sedangkan di sisi lain, Borneo FC bertengger di posisi nomor 7 dengan raihan 24 poin.

Dalam laga kandang nanti, TIRA-Persikabo mengalami kendala di komposisi pemain. Pasalnya, sejumlah punggawa utama mereka harus memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia.

Untuk menyiasati kekurangan pasukan Laskar Pajajaran, pelatih Rahmad Darmawan pun memutuskan untuk melibatkan PS TIRA-Persikabo U-20. Mereka sudah mulai ikut dalam sesi latihan pada Rabu (28/08/2019).

“Kondisi tim baik. Hari ini kita sengaja mengundang PS Tira Persikabo U-20 untuk membantu kita latihan karena jumlah kita sangat kurang. Praktis kita hanya memiliki pemain lapangan 14 orang. Kita hari ini dibantu 8 pemain dari U-20,” ujar Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Borneo FC merupakan lawan yang harus diperhitungkan oleh TIRA-Persikabo. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam tersebut memiliki sejumlah pemain bintang yang harus diwaspadai pergerakannya di lapangan hijau.

Laga TIRA-Persikabo kontra Borneo FC akan ditayangkan secara daring (live streaming) di OChannel. Untuk pranala alternatif, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)