Jakarta – Shabrina Ayu dituduh warga net bahwa ia telah menikah beda agama. Shabrina meminta netizen tak asal komentar soal tudingan nikah beda agama. Sepertidiketahui bahwa beberapa waktu lalu pasangan Shabrina Ayu dan Ryuji Utomo ramai diperbincangkan. Hal tersebut lantaran disebut menikah beda agama.

Saat ini Shabrina mencoba untuk memberi penjelasan. Shabrina merasa telah dituduh oleh warganet yang menyebut menikah beda agama di kolom komentar Instagram-nya. Ia mengungkap bahwa dirinya dan Ryuji Utomo menikah dengan yang seagama.

“Beberapa hari lalu ada yang comment seperti ini di foto saya, sebenernya ini adalah hal yang sifatnya pribadi dan tidak perlu diumbar. Tapi karena jadi memunculkan fitnah lebih baik saya jelaskan ya,” tulisnya di Instagram Stories.

“Saya dan suami terlahir dengan memiliki keyakinan yang sama dan sampai saat ini tidak ada yang berubah,” lanjutnya.

Menurut Shabrina agar warganet tak asal berkomentar di media sosial. Ia menjelaskan bahwa untuk membuat malu netizen yang bicara dirinya menikah beda agama dengan Ryuji Utomo.

“Jadi tolong lain kali hati-hati kalo mau berkomentar, dicari tau dulu jangan asbun. Apalagi sampe 100% yakin gitu, kan malu ya,” tuturnya. (NRY-harianindo.com)