Jakarta – Pengakuan Bebby Fey bahwa drinya telah dilecehkan seorang youtuber mendapat sorotan dari warga net. Dalam curhatannya di media sosial, Bebby Fey mengaku dilecehkan oleh salah satu YouTuber muda Indonesia.

Pengakuan Bebby menuai berbagai reaksi dari banyak pihak, termasuk Dinar Candy. Dinar yang juga berprofesi sebagai DJ itu menyatakan hampir menjadi korban seorang YouTuber.

Dinar menyampaikan dalam wawancara acara “Silet” episode Sabtu (31/08/2019). DJ seksi berdarah Sunda itu pun tak ragu untuk membeberkan ciri-ciri YouTuber yang “mengincarnya”.

“Dia tuh sempet kayak, nah dia tuh kan sempet ngajak karaokean tapi berdua aja katanya sama dia,” jelas Dinar lagi.

Pernyataan Dinar memunculkan berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter menantang Dinar untuk menyebutkan nama YouTuber tersebut agar tak memunculkan spekulasi di kalangan publik.

“Kalau emanv bnr langsung aja sih sebut nama nya jangan bilang ciri2nya hahha numpang tenar y mbk e,” celetuk netter.

“Klu emg bener gak Usah teka beli lgsg aja tunjuk jidat org itu. Atw paspos,” seru yang lain.

“Sebutin nama langsung kalo merasa dilecehkan,” ujar netter lain. “Ngarang lah itu mungkin,” tebak salah satu netter. (NRY-harianindo.com)