Pamekasan – Pekan ke-17 Liga 1 2019 nanti juga akan mempertemukan Madura United melawan Kalteng Putra. Dimulai pada Minggu (01/09/2019) ini pukul 20.30 WIB, laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Berdasarkan tabel klasemen sementara, kini Madura United berada di posisi nomor 3 dengan mengantongi 27 poin. Sedangkan Kalteng Putra bertengger di peringkat ke-12 dengan perolehan 17 poin.

Sebagai tuan rumah, Madura United tak mau kehilangan kesempatan untuk meraih tiga poin penuh pada laga kandang melawan Kalteng Putra. Setelah sempat unggul 3-0 atas PSIS Semarang dan ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang, tak ada alasan bagi Laskar Sape Kerrab untuk kalah.

Pelatih caretaker Madura United, Rasiman, mengatakan bahwa dirinya menyimpan asa dalam laga malam nanti. Apabila Madura United bisa memenangi laga kandang, maka mereka akan termotivasi untuk meraih hasil terbaik di bulan September.

“Semoga saja, harapan kami, bisa mendapatkan hasil bagus di awal bulan depan dan bisa menjadi motivasi selama beberapa pertandingan di bulan September nanti,” ujar Rasiman.

Sempat kalah melawan Persija Jakarta dengan skor 0-3, Kalteng Putra kemudian bangkit kembali di laga berikutnya. Pekan lalu, mereka berhasil menundukkan Bhayangkara FC dengan hasil akhir 3-2. Dalam laga tandangnya nanti, jelas Laskar Isen Mulang tak ingin kehilangan momentum kemenangan.

Laga antara Madura United melawan Kalteng Putra akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar jugamenayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)