Jakarta – Pedangdut Tiara Bahar mengaku sering ditanya mengenai tarif tidur. Pertanyaan tersebut muncul ketika Tiara sedang manggung di luar kota.

Tiara mengungkap bahwa ia sering ditanya tarif tidur semalam oleh laki-laki random hidung belang. Kaget, ia pun memberi respons tegas.

Penawarannya tersebut berawal dari ajakan berbincang-bincang dengan beberapa warga. Hal itu diakuinya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/08/2019).

“Awalnya ngobrol biasa aja terus tiba-tiba dia (pria hidung belang) bisikin aku ‘semalem berapa?’ aku yang ‘hah gimana?’. Aku langsung mikir dia mulai ngomong ke arah-arah yang nggak bener nih,” jelas Tiara.

Tiara menyatakan bahwa ia tak mengenal dan tak mengetahui siapa nama dan asal dari laki-laki hidung belang yang telah menawarnya itu.

“Terus aku kalau ditanya siapa juga aku kurang tahu karena nggak kenal sama sekali, kenal di situ doang,” paparnya.

Tiara mengatakan tak tergiur dengan hal-hal yang merugikan dirinya.

“Alhamdulillah sih nggak ya karena aku harga diri nomor satu jadi kayak ya udah biasa aja,” pungkasnya. (NRY-harianindo.com)