Jakarta – Setelah sebelumnya sempat melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show, kini Nikita Mirzani membuat kegaduhan baru. Kali ini, Nikita berseteru dengan finalis Miss Indonesia 2005, Poppy Kelly. Diketahui bahwa Poppy Kelly memandang Elza Syarief seperti ibunya sendiri walau tak ada ikatan darah.

Awalnya, mereka berdua terlibat dalam sebuah pertengkaran di media sosial. Namun, Nikita mulai tak terima tatkala Poppy mulai melontarkan kata “pelacur” sebagai hinaan terhadap Nikita.

Tak terima dengan ujaran tersebut, Nikita kemudian melaporkan model tersebut ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (31/08/2019). Laporan Nikita tersebut diterima dan terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/5459/VIII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

“Di Polda pasti ngelaporin orang kan. Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu. Ngomongnya pelacur jadi ya sudah (dilaporin),” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya pada Sabtu (31/8/2019).

Sebenarnya, ia mengaku tak ambil pusing mengenai pertengkarannya dengan Poppy. Namun ia mulai tak terima ketika ujaran “pelacur” mulai terlontar dari Poppy.

“Nggak sih, nggak terganggu. Soalnya kalau yang kayak gitu di-capture akun gosip di YouTube juga ada, (kata-kata) pelacurnya itu bikin Niki jadi aduh… Tapi untungnya ada (kalimat) Nikita Mirzaninya jadi enak buat ngelaporin,” tutur Nikita.

Sementara itu, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Poppy atas dugaan pencemaran nama baik.

“Itulah sehingga kita laporkan diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media eletkronik sebagaimana diatur dalam pasal 27 ayat 3, ju pasal 45 ayat 3 UU ITE,” kata Fahmi Bachmid. (Elhas-harianindo.com)