Kuala Lumpur- Rendang sudah sejak lama dinobatkan sebagai makanan terenak versi berbagai sumber. Setelahnya, ada beragam makanan dan aroma yang dibuat dengan sumber inspirasinya adalah rendang.

Namun, saat ini Rendang kini menyusup ke dalam kondom. One Condoms, perusahaan kondom di Malaysia tampaknya ingin memberikan sensasi khas seperti saat menikmati rendang untuk orang yang sedang melakukan kegiatan seksualitas dengan cita rasa kondom rendang.

Kondom rasa rendang ini dibuat setelah adanya kondom dengan rasa durian, nasi lemak, dan teh tarik sebelumnya. Perusahaan ini membuat kondom rendang untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia pada Sabtu (31/08).

Hanya saja, kondom rendang ini hanya akan dijual dalam peredaran yang terbatas.

Bukan hanya bertujuan untuk aktivitas seksual saja, namun Karex, perusahaan yang memproduksi One Condoms mengatakan bahwa ada tujuan lain di balik pembuatan kondom aneka rasa unik ini. Dalam pernyataannya, mereka membeberkan bahwa ide inovatif di balik kondom seri rasa lokal adalah untuk memecahkan stigma soal seks dan membuat orang menjadi lebih nyaman untuk membicarakan soal seks dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

“Permainannya cukup sederhana. Seks yang menyenangkan dengan cara yang aman dan holistik menjadi tujuan akhir dari seri ikonik makanan Malaysia,” tulis penyataan tersebut dikutip dari Malay Mail.

Kondom yang diberi nama Super Sentive Perisa rendang ini dibandrol dengan harga RM5.85 (Rp19.300) isi tiga.

Mengutip layanan belanja online resmi yang menjual kondom tersebut, kondom rendang ini diklaim didesain 35 persen lebih tipis dari kondom lain.

“Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim,” deskripsi tentang kondom tersebut dalam laman daring pembelanjaannya.

Mereka juga mengklaim kondom tersebut sangat tipis dan halus seperti kulit kedua.

Lalu bagaimana rasanya? Mengutip Says yang melakukan uji coba terhadap rasa rendang dalam kondom ini mengungkapkan bahwa kondom rendang ini memiliki aroma santan, rempah, dan serai yang cukup kuat. Hanya saja, tak memiliki rasa seperti rendang, ketika ‘dicicipi.’ (Hr-harianindo.com)