Jakarta – Harta dan kekayaan bukan lagi prioritas Mohammad Kautsar Hikmat semenjak memutuskan untuk berhijrah. Ketenaran dan band NOAH yang sudah membesarkan namanya kini ia tinggalkan untuk mencari ridho Allah SWT.

Uki, begitu sapaannya, sekarang fokus untuk menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah ia menggeluti usaha dunia fashion.

“Alhamdulilah sekarang kegiatannya masih selalu dirawat oleh istri, alhamdulillah baik. Sekarang untuk kegiatan kita fokus bisnis mulai dari baju dan ada sound system dan ada properti juga,” ungkap Uki saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Bisnis pakaian tersebut sebenarnya sudah Uki jalani saat masih berada di NOAH. Namun kini, usaha pakaian yang diberi nama EMKA itu lebih ia fokuskan dan kembangkan.

“Hampir setahun kemarin pas di NOAH juga masih ngerjain. Untuk saat ini (fokus pakaian) pria, berkembang emang pria ke anak kecil mungkin nanti ke yang perempuan, hijab. Banyak klien yang datang mau bikin ‘buat anak kecil dong, mau ini dong’ jadi kita bikinin, ada juga yang mau buat perempuan jadi pelan-pelan,” papar Uki.

“Emang merintis dulu, jadi sekarang lebih fokus. Jadi sambil belajar juga, alhamdulillah dibukain jalan di sini tuh masyaallah kitanya juga belajar,” timpal istri Uki, Metha Yunatria. (Hr-harianindo.com)