Jakarta – Sudah banyak khalayak yang tahu bahwa Nikita Mirzani adalah seorang artis yang acap kali bikin sensasi. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini, ketika ia muncul bersama dengan Pamela Safitri, penyanyi dangdut yang tak kalah kontroversial.

Momen tersebut diunggah oleh Pamela Safitri melalui akun Instagram pribadinya. Pada saat itu, ia mengenakan baju seksi yang memperlihatkan belahan dadanya. Sementara Nikita Mirzani tampil simpel dengan kaus putih dan kacamata.

Video tersebut menunjukkan mereka yang sedang bercengkrama. Selang beberapa detik kemudian, Nikita kemudian menepuk payudara Pamela. Tak kalah gemas, Pamela pun membalas “serangan” tersebut dengan meremas dada Nikita Mirzani.

Judulnyaa tes asli sama buatan dokter main tepak tepak @nikitamirzanimawardi_17,” ujar Pamela di kolom caption unggahannya.

Kontan, video tersebut menjadi pusat hujatan masyarakat. Banyak dari para netizen yang merasa risih dengan aksi yang dilakukan Pamela dan Nikita tersebut. Seperti biasa, ada pula yang menyebut kedua perempuan tersebut umbar aurat.

Pegang itu wlwpun ssma cewk kok gk risi yak.. ak aja risi.. njirrrr,” ujar seorang netter.

Makin ksni banyak macem dia makin ga ada harganya,” cibir warganet lain.

Gak malu ya sorry nih ya udah yg muslim gak nutup aurat atau gagunakan hijab tuh dosanya aja udah berat bgt dan mereka dengan bangganya gini ya Allah,” komentar seorang netizen. (Elhas-www.harianindo.com)