Jakarta – Vanessa Angel dikabarkan sedang berseteru dengan ayahnya, Doddy Soedrajat. Hal tersebut bermula ketika Vanessa mengunggah foto dirinya mengenakan bikini di sebuah kolam renang di Bali.

Masalah mulai muncul tatkala para netizen me-mention akun Instagram Doddy Soedrajat pada unggahan tersebut. Merasa geram, ia memandang bahwa foto yang diunggah putrinya tersebut tidak pantas.

“Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan,” ujar Doddy Soedrajat.

Beberapa hari berselang, Doddy kembali buka suara terkait perselisihannya dengan Vanessa. Ia merasa malu dengan tingkah laku sang anak yang acap kali mengumbar aurat dan memercik kontroversi. Padahal, Vanessa baru saja bebas dari penjara.

“Ya pastinya (malu) sebagai orang tua. Saya tadinya kan diam saja, saya mau lihat setelah dia keluar dari penjara itu bagaimana sih sikapnya. Karena saya tidak ada komunikasi, harapan saya ini menjadi pelajaran yang baik untuk hidupnya dia untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Doddy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Senin (02/09/2019).

Meskipun Vanessa telah bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Doddy mengatakan bahwa ternyata masih belum ada perubahan dalam diri Vanessa.

“Tapi ternyata saya lihat kok setelah sekian bulan, kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri, ya pasti malu lah,” sambungnya.

Doddy berpandangan bahwa tak seharusnya Vanessa mengunggah foto-foto yang terlalu mengumbar aurat. Terlebih, bebasnya Vanessa dari penjara masih belum lama. Namun, Vanessa lebih memilih untuk memblokir akun Instagram ayahnya daripada mendengarkan nasihatnya.

“Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media. Walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang, tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis,” kata Doddy.

“Kecuali kemarin dia nggak ada masalah yang sangat memalukan, nggak masalah di kolam renang tadi, tapi kan ini dia baru ada kasus, terus dia mempertontonkan aurat seperti itu, jadi saya sebagai orang tua malu lah,” pungkas Doddy. (Elhas-harianindo.com)