Jakarta – Setelah terlibat percekcokan dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief memutuskan akan melaporkan siapa saja yang mendukung Nikita Mirzani. Diketahui sebelumnya bahwa Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show.

Di depan juru warta, Elza Syarief melontarkan tantangan kepada siapapun yang membela Nikita Mirzani dalam insiden pelabrakan tersebut.

“Siapa saja yang mendukung tindakan ini, semuanya saya laporkan!,” ujar Elza Syarief pada Minggu (01/09/2019) kemarin.

Ia tak terima atas perlakuan Nikita Mirzani lantaran dirinya merasa dilecehkan di depan umum.

“Jangan main-main, manusia itu punya harkat dan martabat,” kata Elza Syarief.

Selain itu, ia merasa kecewa dengan Melaney Ricardo yang notabene merupakan host dari acara tersebut. Menurut Elza, Melaney justru lebih membela Nikita Mirzani dibanding dirinya.

“Saya bilang ke siapa itu ya, Melaney Ricardo. Saya korban kenapa yang dielus-elus orang yang brutal?” ungkap Elza.

Diketahui bahwa Elza Syarief merupakan kuasa hukum dari Sajad Ukra yang notabene merupakan mantan suami Nikita Mirzani. Sajad melaporkan Nikita ke pihak kepolisian dengan tuduhan menelantarkan anak mereka, A.

Atas hal tersebut, Nikita Mirzani pun tak terima. Ia sengaja melabrak Elza Syarief. Alasannya, pihak Sajad menuding Nikita berbohong karena telah berkata bahwa dirinya ditelantarkan oleh Sajad sejak hamil hingga melahirkan A. (Elhas-harianindo.com)