Jakarta – Seorang hijabers menjadi viral lantaran aksi unik nan kocak yang dilakukannya saat lupa membawa hijab. Dia menyiasatinya dengan mengenakan kantong plastik warna merah.

Foto hijabers yang lupa membawa hijab dan menggantinya dengan kantong plastik ini banyak dibicarakan hingga viral setelah temannya menggunggahnya ke Twitter. Adalah pemilik akun Twitter dengan nama Tyra yang membagikan foto kocak itu ke media sosial.

“Kenapa ya dapat officemate sebegini rupa yokwoh,” tulis Tyra dengan nama akun Twitter @xthrhxo pada 28 Agustus 2019.

Tyra membagikan percakapan via Whatsapp dengan temannya yang identitasnya sengaja ditutupi. Pada foto yang diunggahnya itu sang teman yang seorang hijabers tampak selfie di dalam mobil. Dia pun tampak memakai kantong plastik merah sebagai pengganti hijab. Kantong plastik itu dibentuknya benar-benar seperti hijab denga dililit rapi ke belakang leher.

Dari percakapan WhatsApp yang diunggah Tyra diketahui juga temannya yang berhijab membeberkan dia merasa sudah memasukkan hijab ke dalam tasnya. Namun ternyata setelah diperiksa, hijab tersebut tidak ada alias tertinggal di rumah.

“Aku lupe.. Haram.. Dah separuh jalan kelua baru perasaan x masuk beg,” tulis sang hijabers kepada Tyra.

Tweet Tyra yang kini viral sudah mendapatkan 19,3 ribu retweets, 11,4 ribu likes dan 155 komentar. Beragam komentar pun dilontarkan warganet terkait dengan aksi tersebut. Ada yang berkata nantinya kantong plastik menjadi trend hijab dan ada juga yang mendukung aksi hijabers tersebut.

“hahahahahhagggghhhhaahah habislah pasni plastik jadi trend,” tulis pengguna akun twitter @rabyyna.

“Hmm macam sesuai dengan baju,” tulis akun Twitter @fatinadzrh.

“At lease ada effort nak tutup aurat,” komentar akun @syuhadamin.

“Ya tuhannn kreatifnya perempuan nii. I love you sistaaa you made my day,” tulis akun @ainunnadrahhh. (Hr-harianindo.com)