Kuala Lumpur – Tidak ada manusia yang bahagia apabila kisah cintanya kandas begitu saja. Terlebih apabila cerita yang ditata sudah berada di tahap yang tidak main-main. Akan tetapi, kisah-kisah seperti demikian tetap saja terjadi.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan asal Kuala Lumpur, Malaysia. Dara bernama Ryna Aziz berkeluh kesah akan kisah asmaranya yang dipenggal begitu saja oleh sosok orang ketiga. Istilah kiwari untuk orang tersebut adalah pelakor.

rynaaziz
Ryna Aziz (Facebook)

Melalui Facebook, Ryna menceritakan bahwa dirinya sempat menjalin kisah asmara dengan seorang pria. Sudah berpacaran selama 12 tahun, mereka memutuskan untuk bertunangan.

“Siapa yang tak bahagia jika kedua belah pihak keluarga sudah setuju dan memberi restu. Saya dan keluarga dia memang dekat seperti keluarga sendiri. Kami kenal pun sudah lama. Bersyukur karena dapat keluarga seperti ini,” tutur Ryna.

sibangke
Mantan kekasih Ryna

Lebih lanjut, Ryna mengaku mencium adanya masalah dalam hubungan mereka pasca-pertunangan. Sempat bersabar dan menahan diri, rupanya ia menyadari bahwa ada orang ketiga di antara dirinya dengan sang kekasih.

“12 tahun penantian musnah begitu saja karena hadirnya orang ketiga! Siapa sangka orang yang saya tunggu dengan penuh kesabaran berubah sekejap mata,” ujar Ryna.

Ternyata, orang yang ia percaya selama ini malah berselingkuh di belakangnya. Meski sang tunangan sempat berkilah bahwa pelakor tersebut adalah kawannya belaka, namun bukti-bukti yang didapat Ryna berkata lain.

“Katanya si dia hanya kawan. Setelah ketahuan menipu dengan beberapa bukti barulah saya tahu kenalan yang dikata baru beberapa bulan itu adalah kekasihnya, walaupun ketika itu dia masih tunangan saya. Apa tidak cukup satu? Mana janji kamu untuk mengawiniku,” ungkap Ryna.

“Sungguh tak sangka, orang yang saya percaya, saya sayangi membuang saya begitu saja demi perempuan tersebut. Memang saya akui ada pasang surut hubungan kami. Tapi saya setia bersama dia, walaupun kami pernah putus nyambung,” sambungnya.

Tanpa ba-bi-bu, Ryna pun akhirnya meminta putus dengan pria tersebut. Kini, setelah ia menuturkan kisah pilunya, cerita yang diunggahnya di media sosial tersebut mulai viral. Ribuan komentar pun memenuhi unggahan Ryna. Mereka turut bersimpati dan berduka cita atas tragedi cinta Ryna. (Elhas-harianindo.com)