Jakarta – Barbie Kumalasari dikabarkan siap menghelat konser di 10 kota di Indonesia. Istri siri Galih Ginanjar itu seakan sudah kebal dengan perkataan haters terkait dengan suaranya yang pas-pasan.

“Doain aja insyaAllah nanti akhir tahun ini bakal konser di 10 kota,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (03/09/2019).

Sayang, Barbie Kumalasari enggan buka suara terlalu banyak terkait dengan konsernya. Maklum, pihaknya sedang melakukan serangkaian persiapan demi kelancaran perhelatan musik itu.

Namun yang pasti, Barbie Kumalasari mengungkapkan akan membawakan lagu-lagu miliknya sendiri pada konser nanti. Sekali lagi, ia tak ambil pusing tehadap komentar nitizen terkait dengan kualitas vokalnya.

“Tahun depan, untuk tahun ini 10 kota dulu akhir tahun, ya tungguin aja berita berikutnya. nanti aku kasih tahu (kotanya), sekarang masih rahasia. pokoknya nanti tiba-tiba teng teng teeng,” katanya sambil tertawa.

“Lagu sendiri semua. Biarin, biar orang bilang suara gue nggak bagus nggak apa-apa yang penting gue nyanyi lagu gue sendiri dan lagunya enak-enak, terserah deh. Ya kan?” tandas Barbie Kumalasari. (Hr-harianindo.com)