Jakarta – Livi Zheng mengaku bahwa film karyanya mampu menembus Oscar bahkan sejajar dengan Avengers. Selain itu dia juga mengaku telah mendapat berbagai endorsment dari beberapa tokoh negara. Mulai dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, hingga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan.

“Saya Luhut Binsar Pandjaitan di sebelah saya Livi Zheng sutrada film, anak Indonesia di Los Angeles. Perjalanan Livi di Hollywood telah membawanya kembali ke Tanah Air untuk merilis film terbarunya Bali Beats of Paradise,” demikian ungkap Luhut dalam video testimoninya.

Dalam program Q&A bertema Belaga Hollywood di Metro TV, yang tayang Minggu, 1 September 2019, Maman mempertanyakan dukungan yang diberikan oleh Luhut.

“Pernyataan Pak Luhut Pandjaitan ini benar atau salah, kalimat dia Livi anak Hollywood di LA seolah-olah berkarya dengan baik di Hollywood dan sekarang kembali ke Indonesia untuk berkontribusi untuk negeri ini, tepat enggak kira-kira?” tanya Maman.

Livi menilai bahwa tidak ada yang salah dengan pernyataan Luhut.

“Kalau menurut saya begini lho, saya S2 di one of the best film schools, lulusannya dari situ George Lucas yang bikin Star Wars, yang bikin Forrest Gump lalu film saya ditayangkan di bisokop Amerika di antaranya AMC and Regal, also, dan film aku juga dimuat di LA Time dan New York Times, which is standard in Hollywood,” kata Livi. (NRY-harianindo.com)