Jakarta – Hotman Paris merasa tak takut jika Elza Syarief ikut melayangkan laporan terhadap dirinya ke polisi terkait peristiwa pelabrakan oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Pengacara kondang yang kerap pamer perhiasan ini memberikan kepastian bakal menghadapi laporan tersebut.

“Kalaupun dilaporin, so what? I don’t care. Saya lawan. Gue nggak peduli, laporin. Saya lawan!,” kata Hotman Paris berapi-api saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (04/09/2019).

Di sisi lain, Hotman Paris juga merasa tak habis pikir atas rencana Elza melaporkan dirinya. Soalnya, saat Elza diamuk Nikita di acara yang dipandunya, Hotman sudah berusaha untuk memutus segmen tersebut.

“Jadi saya yang menghentikan padahal, harusnya masih ada setengah segmen lagi, jadi saya yang pahlawan karena memberhentikan. Akhirnya Nikita pulang, tinggallah si Elza. Setelah itu malah si Elza dansa-dansa sama gue,” ungkap Hotman Paris.

Selasa (03/09/2019) kemarin, Elza Syarief resmi melaporkan Nikita ke Bareskrim Polri terkait UU ITE. Elza berjanji akan menindak semua orang yang terlibat dalam peristiwa pelabrakan, termasuk Hotman Paris dan Melaney Ricardo sebagai Co-Host. (Hr-harianindo.com)