Jakarta – Cut Meriska baru saja menjalani kehidupan baru, yaitu menjadi seorang istri dari Roger Danuarta. Akan tetapi, baru dua minggu menikah ia masuk rumah sakit. Berita tersebut menyita perhatian warga net.

Chika memposting foto di akun Instagram pribadinya @cutratumeyriska. Dalam postingan tersebut Chika ini tampak sedang dirawat di rumah sakit.

“Terima kasih Ustadz @felixsiauw dan Umi @ummualila atas nasehat dan buah tangan nya. Semoga Ustadz dan keluarga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin”

“Jadi Ustadz, kapan kita berenang dan bakar ikan nya ?,” tulis Roger Danuarta dalam kolom keterangan foto.

Ustaz Felix menjenguk di rumah sakit dan membawakan beberapa hadiah untuk Chika dan Roger. Namun sayang dari foto yang diunggah Roger hadiah yang diberikan tak terlalu tampak jelas, yang terlihat jelas justru buku berjudul ‘Miracle Hijaz The Practice.

Kabar Chika yang sedang sakit ini membuat para sahabat kaget. Salah satunya ada Fairuz A Rafiq. Fairuz mengatakan belum bisa menjenguk sahabatnya lantaran sedang berada di Korea.

“Kamu kenapa?!cepet sembuh ya..aku msh di korea,” tulis akun @fairuzarafiq pada kolom komentar. (NRY-www.harianindo.com)