Seoul – Kabar terbaru datang dari penyanyi asal Korea Selatan Sulli. Akhir-akhir ini, mantan personel girlband f(x) tersebut terlibat dalam serangkaian pemotretan hingga menjadi model iklan. Tak lama ini, Sulli pada Seasa (03/09/2019) lalu diundang tampil di acara yang dihelat oleh Fendi, sebuah jenama fashion terkemuka.

Namun kali ini, bintang acara “Night of Hate Comments” tersebut menjadi pusat perbincangan para netizen pemerhati K-Pop. Pasalnya, ia mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan teman-teman prianya di Instastory.

Pada Senin (02/09/2019) lalu, penyanyi bernama asli Choi Jin-ri tersebut mengunggah sejumlah foto dirinya sedang bersantai bersama kawan-kawannya. Dalam unggahan tersebut, Sulli mengenakan tank top putih tanpa bra dengan celana pendek.

sulli

Yang menjadi masalah adalah latar tempat foto tersebut diambil. Sulli nampak berfoto bersama dua teman prianya di atas ranjang. Sontak, unggahan tersebut langsung menjadi bahan hujatan online para netizen.

“Tadinya aku berpikir dia jadi konservatif akhir-akhir ini tapi sekarang inilah Sulli yang kita kenal,” ujar seorang netizen.

“Aku paham cewek merasa lebih nyaman tanpa bra dan aku juga sesekali nggak pakai tapi aku penasaran kenapa dia sengaja memposting foto-fotonya seperti ini. Semua orang bebas melepas bra di rumah tapi bukankah dia munafik dengan mengklaim jadi pelecehan visual saat dirinya sendiri posting foto dan berpakaian seperti ini di jalanan?” komentar netter lain.

“Dia dan teman-temannya selalu bertumpukan satu sama lain. Mereka pasti haus kasih sayang,” seorang warganet melontarkan cibiran. (Elhas-harianindo.com)