Seoul – Grup asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys), memang memiliki fans loyal yang jumlahnya sangat banyak. Para penggemar yang memiliki julukan ARMY tersebut memang sering update tentang kabar dari BTS maupun tiap personelnya. Sehingga tak jarang, mereka saling berbagi kabar dan gosip tentang idola mereka via media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh ARMY baru-baru ini. Rupanya, Jin BTS beberapa waktu lalu ketahuan membeli mobil sport mewah. Temuan tersebut diunggah oleh seorang ARMY di Weibo, media sosial asal Tiongkok.

bts1

Dalam foto tersebut, nampak sesosok pria yang disebut-sebut sebagai Jin yang tengah berada di Lamborghini Store. Dikabarkan bahwa Jin membeli mobil jenis Aventador S berwarna biru.

Dari semua mobil keluaran jenama otomotif asal Italia tersebut, Lamborghini Aventador memiliki harga yang bisa dikatakan paling mahal. Di pasaran, harga Aventador biasanya dibanderol seharga US$ 522 ribu atau sekitar Rp 7,3 miliar.

lambo
Lamborghini Aventador S

Rupanya, tak hanya kali ini Jin BTS kedapatan membeli mobil sport mewah. Sebelumnya, Jin ketahuan memiliki mobil sport dari unggahan video rekan satu grupnya, Jimin BTS. Berdasarkan video tersebut, para ARMY menebak bahwa mobil yang dibeli Jin tersebut adalah Porsche Panamera GTS atau Turbo yang sama-sama berharga senilai US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar. (Elhas-harianindo.com)