Jakarta – Sebagai pesohor dangdut terkemuka di Tanah Air, Inul Daratista sudah pasti sering tampil modis dan menawan. Sehingga, tak heran apabila dalam berbagai kesempatan Inul kedapatan mengenakan atau membawa barang-barang branded.

Seperti yang terkuak pada saat menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata pada Sabtu (07/09/2019) kemarin. Rupanya, untuk membungkus makanan saja Inul menggunakan tas yang harganya fantastis.

Hal tersebut diketahui pada saat pembawa acara, Tukul Arwana dan Wika Salim, membedah isi mobil milik Inul Daratista. Selain berisi perlengkapan untuk syuting, ternyata ada satu benda yang menarik perhatian Wika Salim. Ia menemukan sebuah tas berwarna merah dan cokelat.

Ini apaan sih bunda?” tanya Wika Salim.

Ini bekal. Biasanya aku bawa bekal dari rumah,” jawab Inul.

Mendengar jawaban tersebut, Tukul dan Wika langsung kaget. Pasalnya, Inul menggunakan tas branded hanya untuk membawa bekal makanannya.

tasinul

Setelah ditelusuri, ternyata tas milik Inul tersebut bermerek Coach. Diketahui bahwa bungkus makanan Inul berjenis Coach Metropolitan Soft Vertical Tote in Signature Canvas. Rupanya, tas dari brand Amerika Serikat tersebut dibanderol di pasaran dengan harga sebesar Rp 7,7 juta. (Elhas-harianindo.com)