Jakarta – Mantan calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Sandiaga Uno, baru-baru ini mengunggah momen saat mobilnya dikejar-kejar oleh emak-emak. Emak-emak ini mengejarnya lantaran ingin berfoto dengannya.

Momen tersebut tampak dalam video yang diunggah Sandiaga lewat akun Twitter-nya @sandiuno, Sabtu (07/09/2019). Sandi saat itu mengaku sedang buru-buru ke bandara, namun tiba-tiba dicegat.

“Di perjalanan buru2 menuju Bandara setelah menghadiri pelatihan kewirausahaan utk anak2 muda mantan pengguna narkoba sore tadi, saya dikejar & dicegat oleh emak2 yg tidak sengaja melihat saya di dalam mobil. Memang the power of emak2 ini tidak boleh diremehkan. Hidup Emak-Emak!,” cuit Sandiaga.

Di video berdurasi 0.59 detik itu, Sandiaga terlihat berada dalam mobilnya yang melaju. Namun di perjalanan ada emak-emak bermotor yang mengejarnya.

“Mau ke bandara mohon maaf, mau ke bandara,” kata Sandiaga sambil melambaikan tangan.

Kendati sudah diberitahu, emak-emak ini tetap mengejar menggunakan motor. “Paaak… fotooooo!” demikian suara seorang emak-emak bermotor tersebut.

“Mau ke bandara,” ujar Sandiaga. Emak-emak tersebut pun kembali membujuk. Dia mengaku hanya ingin berfoto dengan Sandi walau cuma sebentar saja. Sandiaga pun akhirnya menghentikan laju mobilnya.

Dua orang emak-emak yang berboncengan pun merapat dekat mobil Sandiaga dan menyodorkan handphone. Sandiaga lalu menjepret foto bareng bersama emak-emak itu sebelum mobilnya kemudian melaju lagi. (Hr-harianindo.com)