Jakarta – Peluncuran iPhone terbaru via youtube menyita perhatian warga net. Pasalnya Apple akan siarkan secara langsung kelahiran iPhone terbaru di chanel YouTube.

Baru pertama kali Apple, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California tersebut menggelar live streaming di YouTube.

Apple awalnya menayangkan jika streaming perilisan iPhone di situs resminya yang hanya bisa diakses lewat Safari dan Internet Explorer. Namun, untuk saat ini Apple lebih memperluas jalur streaming.

Apple telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS. Rencananya acara tersebut akan dilangsungkan pada 10 September pukul 10.00 pagi waktu setempat atau 11 September pukul 00.00 WIB.

Rencananya dua dari iPhone tersebut akan memiliki hal baru pada kamera belakangnya, yaitu penggunaan sistem tiga kamera belakang. Lalu penerus iPhone XS disebut akan mempunyai layar yang sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya, yaitu 6,1 inch.

iPhone diduga akan memiliki sistem charging dua arah, yang tampaknya bakal berguna untuk mengisi ulang baterai AirPods. Daya tahan baterai, keamanan biometrik Face ID dan teknologi layar anti pecah. (NRY-harianindo.com)