Jakarta- Artis cantik jebolan personil JKT 48, Adhisty Zara atau yang biasa disapa Zara JKT48 mengungkapkan bahwa dirinya saat ini akan berlatih untuk bermain gitar demi mendapatkan sebuah peran sebagai Virgo dalam film “Virgo and The Sparklings”.

“Main gitar belum pernah sama sekali, Jadi ini tantangan banget buat aku, karena Virgo tuh jago banget main gitarnya” ungkap Zara saat ditemui dalam jumpa pers film “Virgo and The Sparklings” di Jakarta, Sabtu.

Selain mahir dalam bermain gitar, Zara pun dituntut untuk latihan fisik dan mahir untuk melakukan bela diri. Hal in menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

“Sebenarnya kan aku di JKT48 juga ada latihan fisik, karena sebagai member juga harus kuatkan. Mungkin disini akan lebih ekstra lagi, karena beda, kalau di sana untuk nari, di sini untuk bela diri juga” jelas gadis cantik itu.

Diketahui bahwa Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan memulai debut di tahun 1973. Rencananya film Virgo ini akan mulai proses syutingnya tahun depan. (Hr-harianindo.com)