Jakarta – Meski tengah hamil, pesinetron Shandy Aulia rupanya tetap aktif dalam berkegiatan. Banyak foto-foto dirinya yang sedang mengandung diunggah di akun Instagram milik Shandy. Mulai dari sekadar berpose hingga unggahan untuk meng-endorse suatu produk.

Baru-baru ini, Shandy Aulia mengupload foto dirinya yang berpose untuk maternity shoot. Dengan rambut mengombak dan makeup di wajahnya, Shandy Aulia nampak cantik di foto tersebut.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut Shandy juga nampak mengenakan baju renang berwarna krem. Sehingga, Shandy pun tak hanya nampak anggun, tetapi juga seksi.

shandy1

“Keep calm i’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%,” ujar Shandy di kolom komentar unggahannya.

Meskipun Shandy berbahagia karena usia kehamilannya memasuki pekan ke-17, para netizen rupanya ada yang mencibir dirinya. Pasalnya, pilihan busana Shandy dalam foto maternity shoot tersebut dianggap terlalu mengumbar aurat.

Karena dirinya mendapat serangan ujaran negatif dari para netizen, maka Shandy memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahannya tersebut. Pantauan pada Minggu (07/09/2019) pukul 14.24 WIB menunjukkan bahwa unggahan tersebut telah mendapat 229.896 likes. (Elhas-www.harianindo.com)