Jakarta – Baru-baru ini, aktris Shandy Aulia sedang menjadi perbincangan warganet lantaran mengenakan baju renang yang memperlihatkan tubuhnya. Shandy mengunggah foto sedang mengenakan baju renang atau pakaian sejenis bodysuit berwarna krem dan transparan di beberapa bagian, membuat bagian perutnya tampak terlihat.

Foto itu merupakan salah satu foto maternity shoot yang ia jalani. Maternity shoot sendiri merupakan sesi foto yang dilakukan ibu hamil untuk mendokumentasikan kehamilannya.

“Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%,” tulis Shandy di keterangan foto.

Foto itu pun menuai kontroversi dikalangan netizen. Banyaknya warganet yang nyinyir dan meninggalkan beragam komentar pedas membuat bintang Eiffel I’m in Love itu mematikan fitur komentar di unggahan fotonya tersebut.

Saat Shandy membuka fitur Question and Answer di Instagram Story, banyak pengikutnya yang membahas terkait dengan foto tersebut. Shandy pun menanggapinya dengan santai.

“Ada yang pro dan kontra. Saran saya jangan jadi batu sandungan deh. Kita kan ada norma-norma. Fotonya buat privacy,” kata salah seorang warganet.

“Very simple. Kalau ga suka bisa jgn di lihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau,” jawab Shandy. (Hr-harianindo.com)