Jakarta – Belum lama ini Franda protes lantaran nama anaknya susah untuk dibuat, Zylvechia, dijiplak oleh orang tua lain. Kini ayah yang dituding mencontek nama anak eks VJ MTV itu pun buka suara.

Di Instagram, sang bapak membeberkan terkait awal mulanya memberi nama tersebut Ia mengungkapkan bahwa semula dirinya sudah menyiapkan nama Kimi.

“Just sharing aja ya. Pada saat istri mengandung, sebenernya saya sudah mempersiapkan nama Kimi dari nama anak Jimmy Lin. Karna saya berpikir lucu x ya punya anak namanya Kimi,” tulisnya.

Namun, sang istri ternyata tak setuju. Dia lebih tertarik dengan nama anak Franda yakni Zylvechia Ecclesia Heckenbucker, lantaran mengklaim sebagai penggemar Franda.

Sayangnya, sang suami tak menyetujui dan terjadi perdebatan dengan sang istri. Pada akhirnya, mereka tetap mengambil nama Zylvechia dari nama anak Franda.

Orang tua Zylvechia pun sama sekali tak menyangka ketika Franda melontarkan protes keras dan patah hati lantaran merasa nama anaknya dijiplak. Mereka menegaskan nama anaknya tercipta karena murni sebagai penggemar istri Samuel Zylgwyn tersebut.

“Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidaksenangan si public figur. Intinya dr cerita ini hanya karena istri saya ngefans,” katanya.

Di sisi lain, ayah Zylvechia juga melontarkan pertanyaan balik perihal nama anak ke Franda.

“Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia,” tuturnya.

Gara-gara masalah nama anak, Franda juga menuia kecaman dari para netizen. Ia dianggap tidak pantas protes hanya karena masalah tersebut. (Hr-harianindo.com)