Jakarta – Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, kembali mengingatkan kepada para pengikutnya untuk senantiasa menegakkan kebenaran. Dari Kota Suci Mekah, tempat bermukimnya saat ini, Rizieq menyampaikan itu saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Daerah FPI Banten.

Ia meminta kepada para anggota dan jajaran pengurus FPI di Banten dan seluruh Indonesia juga tetap solid bersatu.

“Karenanya, kepada segenap aktivis FPI Banten saya serukan ke depan lebih kompak, lebih semangat dalam membela agama, bangsa dan negara,” ujar Habib Rizieq melalui akun Youtube Front TV, Sabtu, 7 September 2019.

Menurutnya, kegagalan bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Pada kesempatan yang sama, ia pun menghimbau bahwa FPI daerah merupakan aset besar, bukan hanya bagi organisasi, tapi umat Islam.

“Jangan pernah takut ancaman dan tantangan. Dan jangan pernah putus asa dengan suatu kegagalan. Ingat pesan yang selalu saya gaungkan di mana-mana; seribu kali kita jatuh dan gagal, maka seribu satu kali kita akan bangkit berjuang menuju kemenangan,” tekan Rizeq menyerukannya sampai tiga kali lewat video.

Di sisi lain, Rizieq menegaskan bahwa amanatnya yang selalu disuarakan di semua tempat, terkait perjuangan. Bagi dia, kewajiban FPI adalah berjuang, bukan untuk memenangkan suatu hal. Baginya, kemenangan hanyalah bonus yang diberikan Allah SWT bagi umat yang telah berjuang.

“Kewajiban kita berjuang, bukan menang. Karena berjuang ikhtiar kita. Sedang menang adalah anugerah Allah SWT,” paparnya. (Hr-harianindo.com)