Jakarta – Syahrini, penyanyi yang selalu menjadi sorotan warga net. Penampilan Syahrini selalu terlihat glamor. Saat makan malam dengan keluarga besarnya, nampak dalam sebuah video Instagram Story, Syahrini menyantap hidangan di restoran bernuansa Jepang.

“Selamat makan,” kata Syahrini.

Reino, suami dari Syahrini nampak di samping Syahrini yang sibuk mengobrol di telepon. Selain itu ada adik Syahrini, yaitu Aisyahrani serta ipar dan anggota keluarga lainnya.

Syahrini makan malam bersama, Syahrini berdandan kasual. Ia menggunakan jaket berwarna biru muda bermotif yang tampak pas di badan mungilnya. Menurut akun @fashionsyahrini, jaket tersebut merupakan keluaran dari brand kenamaan Louis Vuitton yang bernilai nyaris Rp47 juta.

“@princessyahrini wearing @louisvuitton ‘Short Hooded Parka’ IDR 46.725.000 uk.louisvuitton.com,” tulis akun tersebut.

Adanya cuitan tersebut membuat warga net kaget dengan harga jaket tersebut.

“Suwer..kiraen harga nya 11jt an gtu.. Malah waw,” kata netter. “Astaga, ga abis pikir knp jaket nih hrganya bisa sgitu, bahannya dari apa sih min ? Apa d sematkan fitur teknologi canggih kah,” tanya yang lain heran.

“Woww..kebayang selemari bajunya aja brp M,” sahut yang lain. “Njirrrr mahalan bajunya drpd hp gw motor gw dan harga diri gw,” tambah lainnya. “Ya allah incesss punya pohon duit kali yaa,” timpal netter. (NRY-www.harianindo.com)