Sidoarjo – Seorang guru yang berstatus guru magang dibekuk petugas kepolisian. Pasalnya seorang calon guru tersebut elah mencabuli muridnya.

Pelaku berinisial LA (23), ia adalah warga Sedati, Sidoarjo. PLA diduga tiga kali mencabuli muridnya yang baru berusia 14 tahun.

Ruth Yeni , selaku Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP menyampaikan bahwa kejahatan pelaku terbongkar ketika ayah korban melaporkan ke polisi.

“Kejadian itu terungkap ketika orang tua korban mendapati anaknya tidak pulang ke rumah,” kata Ruth Yeni kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Senin (09/09/2019).

LA mengungkap bahwa hubungan mereka hanya sebatas guru dan murid dan tanpa ada hubungan pacaran dengan korban. Berawal dari niatan pelaku membantu mengerjakan tugas korban hingga larut malam.

Tersangka menemani korban jalan-jalan ke Surabaya saat libur sekolah.Tersangka mengajak korban jalan-jalan ke daerah Gunungsari untuk mencari penginapan. Tepat di penginapan itu, tersangka melakukan aksi bejatnya. Pelaku sempat mengiming-iming korban akan dinikahi setelah lulus nanti.

“Sudah tiga kali selama dua hari di tempat penginapan. Menginapnya tidak sampai malam dari jam 08.00 wib sampai 12.00 wib,” kata LA. (NRY-harianindo.com)