Jakarta – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara senior Elza Syarief kian meningkat. Terkait dengan Elza menuding bahwa Nikita adalah seorang cepu alias informan polisi soal kasus narkoba di kalangan artis.

Atas ucapan Elza Syarief, Nikita pun mengeluarkan ultimatum untuk meminta maaf lantaran pernyataan tersebut tidak berdasarkan bukti.

Batas waktu berakhir hari ini Nikita Mirzani ultimatum pengacara senior Elza Syarief untuk meminta maaf kepadanya terkait dengan pernyataan tersebut dinyatakan oleh Nikita Mirzani melalui aku instagram pribadinya saat dirinya berlibur di Spayol.

“Perhatian untuk ibu Elza Syarief waktu anda tinggal 1 hari lagi untuk meminta maaf kepada nyai, iya cukup sekian dan terimakasih,” kata Nikita.

Dikutip dari kanal Youtube Tri Yono yang dipublis hari Minggu (08/09). Sebelumnya Nikita sudah mengeluarkan surat somasi kepada Elza agar membuktikan atau mengklarifikasi terkait pernyataan yang dirinya menuding cepu dikalangan artis jika dalam 3 hari tidak bisa dipenuhi Nikita peringatkan akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya, namun sayangnya hingga hari ini batas akhir yang diberikan Nikita Senin 9 September 2019 belum ada tanggapn berupa klarifikasi dari Elza membawa bukti bahwa Nikita seorang cepu.

Sementara sang sahabat Elza, Farhat Abbas yang selama ini gembar gembor yang bakal mendampingi Elza justru didaapti sedang terbang ke Swiss dilihat dari unggahan melalui akun instagram pribadinya dia pamit ke PBB. Hingga 17 Septermber mendatang jika gitu dapat dipastikan Elza Syrief tak akan didampingi oleh Farhat Abbas untuk melawan Nikita Mirzani sementara ini.

“Pamit ya, ke PBB Geneva 8-17 Sept. Pamit dulu ya ke Swiss mampir ke Paris, Brussel, Amsterdam, dan Denhaag negeri Belanda,” tulis Farhat di instagram. (Hr-harianindo.com)