Jakarta – Berpengalaman sebagai tahanan kepolisian, Vanessa Angel ternyata tak merasa trauma saat diminta untuk pakai kostum mirip baju tahan ketika mengisi acara di TV.

Vanessa Angel bahkan mengunggah aksi panggungnya mengenakan baju tahanan dan seolah keluar dari sel penjara di akun Instagram pribadinya.

Pada wartawan, Vanessa Angel mengungkapkan bahwa kalau memang ia tak keberatan dengan konsep unik dari tim kreatif tersebut.

Hanya saja sebelumnya, Vanessa Angel meminta lihat baju tahanan yang akan dikenakannya. Setelah melihat semuanya, ia baru mengiyakan dengan satu syarat tak ada borgol.

Lantaran dirinya masih merasa trauma saat di borgol ketika digelandang terkait permasalahan prostitusi online yang menimpa dirinya.

Vanessa Angel juga mengaku tidak tersinggung dengan pihak acara yang mengusung tema penjara. Ia malah memuji itu konsep yang unik.

Beda dengan Vanessa Angel yang nyaman-nyaman saja dengan penampilannya. Warganet justru menyoroti penampilan Vanessa Angel setelah baju tahanannya dilepas.

Yap, terlihat Vanessa Angel mengenakan gaun pas badan. Ternyata warganet banyak yang melontarkan komntar terhadap perut buncit Vanessa Angel.

“Perutnya buncit, isikah?” tanya warganet.

“Itu perutnya kenapa mba ko Gede sih, ngakak sih liat kamu di TV perutnya duh tanda tanya,” komentar warganet.

“Kek lagi isiii yaaaaaaaaa #seriusnanya,” komentar warganet lain.

Namun beberapa warganet lain juga masih banyak yang lebih fokus ke penampilan Vanessa Angel. Mereka memujinya lantaran aksi panggungnya dinilai totalitas. (Hr-harianindo.com)