Seoul – Para penggemar drama Korea rupanya masih terkesan akan serial “Doctor John” yang baru saja tamat. Setelah episode terakhirnya tayang pada Sabtu (07/09/2019) lalu, para penggemar mulai berbagi cerita tentang kesan mereka setelah menonton empat episode terakhir “Doctor John”.

Serial tersebut menampilkan karakter bernama Cha Yo Han (diperankan oleh Ji Sung) dan Kang Shi Young (Lee Se Young). Pada empat episode terakhir, ada beberapa adegan antara dua tokoh tersebut yang membuat para penggemarnya gagal move on.

Salah satunya adalah adegan ciuman antara Cha Yo Han dengan Kang Shi Young. Dalam serial “Doctor John” yang bergenre drama medis, cerita romantis jelas bukan menjadi fokus utama. Meski demikian, Cha Yo Han dengan Kang Shi Young dikisahkan saling menyukai satu sama lain. Sehingga, adegan ciuman tersebut mampu memberikan kesan yang kuat di hari para penggemarnya.

Ada dua adegan ciuman yang disorot oleh para penggemar. Adegan pertama terjadi ketika Cha Yo Han berada di bandara untuk pergi ke luar negeri. Kang Shi Young pun kemudian mengejar dan mengungkapkan perasaannya kepada Cha Yo Han. Setelah itu, mereka langsung berciuman.

Sementara adegan kedua yang muncul di episode terakhir menceritakan Kang Shi Young yang mengejar Cha Yo Han. Kang Shi Young mengatakan bahwa ia tak mampu mencari pengganti Cha Yo Han. Setelah mengungkapkan perasaan cintanya, mereka pun berciuman lagi.

Dua adegan inilah yang sangat membekas di benak para penggemar “Doctor John”. Mereka berpandangan bahwa adegan tersebut merupakan bagian yang menyempurnakan alur cerita drama tersebut.

Aduh baper. Belum bisa move on dari Cha Yo-han nih, Uni,” ujar seorang netizen.

Dr john…drakor terselip kisah cinta tapi ga lebay ga alay…dengan saling tatap aja bisa buat saya baper….akhirnya happy ending & ada adegan kisseu…,” komentar seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)