Jakarta – Celana dalam merupakan kebutuhan pokok bagi wanita. Saat ini hadir celana dalam wanita dengan inovasi baru. Terdapat sebuah celana dalam bernama panties.

Panties merupakan celana dalam yang dapat menghidupkan lampu. Sebuah celana yang berbeda dari yang lain.

Panties berasal dari China, saat ini panties mencuri perhatian dan videonya pun berujung viral. Bermula saat akun Twitter bernama @aduhkepencetnih menggunggah video celana dalam tersebut.

“Ngakak banget ya tlg ini ibunya temenku jalan jalan dari cina, beli celana dalem dari serat bambu yang katanya banyak ion ion + sehingga berkekuatan menghidupkan bohlam,” tulis akun tersebut, Jumat (6/09/2019).

Viralnya video celana dalam panties membuat 17 ribu likes dan 14 ribu orang me- retweet. Selain takjub, tak sedikit warga net yang meragukan ‘keistimewaan’ celana dalam tersebut.

“Suruh nyobanya jgn pake lampu LED, tp pke lampu jari atau bohlam biasa yg kuning. Soalnya klo lmpu LED emang ada yg di sentuh bagian bawahnya nyala. Jd biar bisa kebukti bneran apa gk nya. P.s: Gue serius gk bercanda,” komentar warga net. (NRY-www.harianindo.com)