Jakarta – Kehidupan bagaikan roda yang terus berputar, tidak selamanya seseorang akan berada di atas, dan tidak selamanya ada di bawah. Saat ini kondisi keungan musisi Ahmad Dhani sedang dalam kondisi tidak baik. Kondisi keuangan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan.

“Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja,” ucap Ali Lubis.

Sejak Ahmad Dhani ditahan, “Republik Cinta” mulai ditinggalkan beberapa artisnya. Salah satunya adalah personel The Virgin, Cameria Happy Pramita alias Mitha

Mitha mengaku bahwa ia telah keluar dari Republik Cinta Mangement (RCM) besutan Ahmad Dhani yang telah membesarkan namanya.

“Sekarang aku ada single baru dan aku juga udah ada manajemen baru. Aku udah resign dari RCM,” ungkap Mitha.

“Lagi vakum aja manajemennya, jadi aku pindah. Alhamdulillah baik-baik saja, hubungan juga baik. Kemarin aku jenguk Mas Dhani dan aku minta izin aku mau berkarya di luar,” sambungnya.

Mitha saat ini berada dinaungan Marindo Management.

“Dan sekarang manajeman yang menaungi aku namanya Marindo Management, dan alhamdulillah aku sekarang udah jalan promo,” pungkasnya. (NRY-harianindo.com)