Palangka Raya – Persebaya Surabaya besok akan bertandang ke markas Kalteng Putra dalam pekan ke-18 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, pada Jumat (13/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Menilik tabel klasemen sementara, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-5 dengan mengantongi poin sebanyak 25. Sementara Kalteng Putra menempati posisi ke-14 dengan raihan 17 poin.

Demi memperbaiki nasib di klasemen sementara, Kalteng Putra harus mampu meraup tiga poin penuh di kandang sendiri. Sementara itu, Persebaya Surabaya pun juga akan melakoni laga tandangnya nanti dengan ambisius. Jika mereka berhasil menang, maka akan semakin besar kans bagi Bajul Ijo untuk naik peringkat.

Akan tetapi, jalan bagi Persebaya takkan mudah. Pasalnya, catatan pertemuan mereka dengan Laskar Isen Mulang menunjukkan bahwa Persebaya belum pernah menang. Dalam tiga pertemuan mereka, Persebaya hanya mampu bermain imbang di dua laga. Sementara Kalteng Putra pernah mengalahkan Persebaya sekali.

Pertandingan Kalteng Putra versus Persebaya Surabaya akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs resmi Indosiar. (Elhas-harianindo.com)