Washington – Aktris kawakan Hollywood, Demi Moore, beberapa waktu lalu rupanya telah menjalani sesi pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar. Tak tanggung-tanggung, foto dirinya yang menjadi sampul majalah fashion tersebut menampilkan dirinya tanpa busana.

Foto sampul Harper’s Bazaar tersebut juga ia unggah di akun Instagramnya. Berlatar belakang kolam renang, nampak Demi Moore hanya mengenakan topi pantai besar warna merah muda dan gelang berhias berlian. Meski kini telah menginjak usia 56 tahun, Demi Moore masih percaya diri dan tampak cantik.

“Baring all for the October issue of @harpersbazaarus,” bunyi kolom caption unggahan Demi Moore yang bertanggal 12 September 2019 itu.

Tak hanya foto nirbusana, Demi Moore juga berfoto dengan mengenakan gaun yang anggun untuk Harper’s Bazaar keluaran Oktober nanti. Ia berpose di sebuah taman kecil di tengah rumah mewah. Mengenakan gaun warna putih bernada merah muda, Aktris yang memulai kariernya di dunia perfilman pada 1981 tersebut nampak cantik dan feminin.

Majalah tersebut memuat wawancara Harper’s Bazaar dengan bintang film Ghost itu. Demi Moore menceritakan masa lalunya yang kelam. Dalam salah satu cerita, ia mengingat ibunya pernah overdosis obat-obatan terlarang.

“Aku ingat, aku menggunakan tanganku, jari-jariku yang kecil untuk menggali obat yang telah ditelan ibuku,” tutur Demi.

“Aku tidak pernah kembali seperti diriku lagi. Masa kecilku berakhir,” sambungnya. (Elhas-harianindo.com)