Jakarta – Jill Gladys akan segera memiliki pendamping hidup setelah 10 tahun menjanda. Jill dikabarkan akan segera menikah dengan Billy Soelaiman.

Undangan perniSkahan Jill Gladys dan Billy Soelaima telah tersebar di media sosial. Namun sayangnya, belum diketahui kapan di mana pernikahan itu akan digelar. Hanya tersebar berita mengenai pernikahan yang akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Jill Gladys dan Billy Soelaiman selalu tampil mesra. Perempuan 32 tahun itu sering mengunggah kemesraan dengan Billy di Instagram.

Sebelumnya, Jill Gladys menikah dengan Yuan Wibowo pada 2005. Saat itu, usianya baru 25 tahun. Dari pernikahan pertamanya, Pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Tahun 2009, rumah tangga Jill berakhir. Ia kemudian dipacari penyanyi Delon Thamrin. Keduanya putus setelah Delon menikah dengan Yeslin Wang.

Saat ini, kabar pernikahan Jill Gladyis dengan Billy Soelaiman pun disambut gembira warganet. Sejumlah warganet mengucapkan selama untuk bintang film A Man Called Ahok itu. (NRY-www.harianindo.com)