Jakarta – Seakan tak puas memantik sensasi di media sosial berkali-kali, Lucinta Luna baru-baru ini membuka bisnis baru yang tak kalah kontroversial. Ia memperkenalkan jenama kopi dengan nama tak lazim, Ko&thol.

Sadar bahwa nama brand kopinya berpotensi menimbulkan salah arti di kalangan publik, Lucinta pun kemudian membeberkan makna di balik merek Ko&thol.

“Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol,” kata Lucinta Luna di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/09/2019).

Baca Juga: Inilah Bisnis Kopi Ko&ThoL Lucinta Luna Yang Tuai Sorotan Netizen

Lebih lanjut, ia pun kemudian menuturkan kisah dibalik brand minuman barunya itu. Lucinta mempersiapkan Ko&thol miliknya sejak tahun 2018. Soal nama, memang Lucinta yang memiliki ide tersebut. Alasannya, agar publik gampang mengingat brand Ko&thol.

“Saya sendiri (memilih nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu,” tutur Lucinta.

Meski baru di-launching, rupanya Lucinta kini sudah mendapat tawaran kerja sama dari 58 waralaba. Soal modal, Lucinta buka-bukaan bahwa ia menghabiskan miliaran rupiah demi Ko&thol.

“Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta,” ungkap Lucinta Luna.

Tak hanya kopi rasa menthol, Lucinta rupanya juga memiliki varian kopi lainnya. Ia menciptakan jenis minuman kopi yang dicampur dengan kolagen yang notabene merupakan pemutih badan. Lucinta mengklaim bahwa produknya tersebut merupakan yang pertama di Indonesia.

“Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih,” papar Lucinta. (Elhas-harianindo.com)