Jakarta – Meski telah menjadi wakil rakyat artis Tinaa Toon tetap tampil kasual. Tina sering tampil kasual saat ngantor di DPRD DKI Jakarta. Hal itu dilakukannya demi mencari kenyamanan.

Tina Toon kerap memperlihatkan gaya tersebut di Instagram.

“Jadi kalau paripurna itu memang ada dresscode-nya Rapat komisi, rapat badan ada dresscode-nya. Tapi kan memang AKD belum terbentuk,” ujar Tina.

“Tapi kalau memang lagi ngantor biasa, kadang-kadang kan memang untuk kayak misalnya, di sana itu diskusi bersama dewan yang lain, ada diskusi bersama eksekutif, ada juga misalnya sama masyarakat. Ya itu sih style-nya kita aja,” sambungnya.

Meski tak setiap hari ia lakukan, ada saatnya pula Tina Toon memakai baju rapi dan sopan layaknya anggota dewan.

“Iya, karena aku soalnya nggak nyaman kalau kerja terlalu gimana gitu. Cuma ada waktunya memang kita harus mempresentasikan diri sebagai dewan. Tapi kalau di sana itu aku lebih ya.. kayak sampai sekarang nggak ngerasa jadi dewan sih,” kata Tina Toon

“Karena kita kan wakil rakyat, tapi ada saatnya kita memperjuangkan sesuatu itu ‘Nih, gue mewakili rakyat, gue jadi harus yang wah gimana gitu’. Jadi kita juga kayak penampilan, attitude dari cara kita ngomong itu kayak harus benar-benar dijaga. Tapi kalau sama masyarakat, kalau lagi casual ya biasa aja,” tukasnya. (NRY-harianindo.com)