Jakarta – Artis peran yang juga presenter Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa tak lagi menerima tawaran untuk bermain sinetron maupun film. Sesekali, Nia masih menjalani proses syuting untuk program yang ia bawakan bersama Jessica Iskandar.

“Aku cuma syuting yang kegiatan hosting sama Jedar aja, dibatasin seminggu sekali, paling mentok dua kali. Habis itu sudah, sama anak-anak, sama keluarga,” ujar Nia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/09/2019).

Nia menyadari bahwa untuk saat ini prioritas dirinya adalah keluarga. Untuk itu, ibu tiga anak itu tidak ingin terlalu lama menghabiskan waktu hanya untuk syuting film maupun sinetron.

“Film sih enggak ya. Kalau dulu kan karena kegiatannya karena harus hidup dari situ. Kalau sekarang kan prioritasnya keluarga,” kata Nia. “Jadi kalau kegiatan-kegiatan di luar cuma buat tambahan kegiatan aja. Bukan buat prioritas,” tambahnya.

Nia pun hanya bisa tertawa saat masih saja ada rumah produksi yang menawarinya untuk syuting film.

“Iya, kemarin habis dapat tawaran. Sampai ketawa pas aku ditawari film. Aku bilang, ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film. Yang harus dua minggu enggak pulang, ya gimana, enggak ngerti deh,” kata Nia lagi.

Nia tidak memungkiri bahwa kadang dirinya juga masih merindukan untuk syuting. Namun, ketika kembali membayangkan proses syuting yang memakan waktu, Nia pun leboh memilih untuk mengurungkan niatnya.

“Ehm, kadang-kadang sih. Tapi kalau ingat-ingat lagi harus pulang pagi, jadi enggak jadi kangen. He he he,” ujar Nia. (Hr-harianindo.com)