Jakarta- Tepat pada Rabu (18/09) kemarin, model cantik Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Di hari istimewanya itu sang suami, Baim Wong, sudah menyiapkan hadiah yang istimewa untuk dirinya.

Melalui kanal YouTubenya ‘Baim Paula’, Baim menceritakan hari itu ia memang sengaja menemani istrinya beraktivitas. Mulai dari syuting hingga prescon film terbarunya. Setelah semuanya selesai, keduanya memutuskan untuk jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan.

Di sana, pria 38 tahun itu menanyakan apa yang diinginkan istrinya sebagai kado ulang tahun. Baim kemudian memutuskan untuk membawa Paula ke toko perhiasan. Paula pun menyinggung sang suami yang belum memberikan hadiah. Namun Paula tidak tahu jika Baim sebenarnya sudah menyiapkan kejutan untuk Paula.

“Jadi kamu belum beliin aku hadiah nih,” kata Paula.

“Belum,” jawab Baim.

Baim dan Paula masuk ke dalam toko berlian di salah satu mall. Baim tampak melihat sejumlah perhiasan di toko tersebut.

“Kalau berlian yang agak besar ada ga,” kata Baim kepada penjual toko.

“Ada. Harganya Rp 200 juta nih,” katanya.

Baim kemudian melihat gelang bertahtakan berlian. Berlian tersebut diketahui seharga hampir Rp300 juta. Melihat sang suami yang hendak membelikan gelang tersebut namun Paula segera untuk mencegahnya. Sebab menurutnya harga berlian tersebut terlalu mahal.

“Jangan deh. Beli matanya (berlian) aja. Sayang,” kata Paula.

Baim dan Paula pun meninggalkan toko tersebut. Saat berjalan meninggalakan tokoh tersebut, Paula masih membahas tentang gelang berlian tersebut.

Saat berjalan, Baim dengan tiba-tiba mengeluarkan kotak dari dalam tasnya. Paula tampak terkejut melihat hal tersebut. Ternyata Baim sudah membeli gelang berlian tadi. Namun di tempat yang berbeda tanpa sepengetahuan Paula.

“Sayang kamu beliin aku ini. Kapan kamu belinya?” tanya Paula.

“Ada deh,” kata Baim.

“Ya ampun ini kan mahal banget, Aku speechless kamu beliin aku ini,” kata Paula.

“Masih ga percaya loh dia. Ini bukti cintaku padamu,” katanya.

“Thank you ya,” kata Paula.

Ternyata kejutan untuk paula tidak hanya sampai disitu. Setelah dari mall, Baim pura-pura mengajak Paula ke sebuah restoran. Paula tidak tahu jika di lokasi tersebut sudah berkumpul keluarga dan teman-teman artis seperti Nagita Slavina, Lukman Sardi, dan sejumlah artis lain.

Paula pun tak curiga. Saat dia masuk ke dalam restoran betapa terkejutnya Paula saat keluarga dan teman-temannya membawakan kue ulang tahun. Refleks, Paula pun melihat ke arah sang suami sembari tertawa.

“Keluarga juga pada dateng. Paula ga tau kalau mereka pada dateng. Berhasil yeay,” kata Baim Wong.

Paula pun menyampaikan terima kasih untuk sang suami.

“Birthday Surprise dari Suami Tercinta. Makasih sayang.. it means a lot love you @baimwong,” tulis Paula.

Paula Verhoeven mengungkapkan jika dirinya sempat menaruh curiga terhadap sang suami. Sebab beberapa hari lalu, Baim menanyakan terkait gelang yang dipakainya.

“Tiga hari yang lalu, Baim nanyain gelang. Aku juga curiga karena jarang- jarang Baim menanyakan barang barang yang aku pakai. Makanya tumben tumben banget nih orang nanya nanya gelang,” ungkap Paula. (Hr-harianindo.com)