Jakarta – Karena sudah jarang ditempati, kediaman milik artis Laudya Cynthia Bella pun akhirnya dijual. Rumah mewah tersebut berada di kawasan Jakarta Barat.

Semenjak menikah, Bella memang lebih sering tinggal di Malaysia dengan sang suami. Karena sudah jarang ditinggali, maka Bella memutuskan untuk menjual rumah tersebut seharga Rp 9 miliar.

“Karena memang sudah jarang ditempati dan aku kan kebanyakan di Malaysia,” ungkap Bella.

Dengan luas 1.400 meter persegi, rumah tersebut memiliki taman di halaman depan dan belakang. Selain itu, di dalam rumah mewah tersebut juga memiliki kolam renang. Lokasinya pun juga cukup strategis.

Maka tak heran, apabila rumah tersebut memiliki potensi untuk menarik minat orang-orang. Salah satunya adalah Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut dikabarkan mendatangi rumah mewah itu bersama sejumlah pengawal.

Soal asal-usul rumah tersebut, beredar rumor bahwa hunian tersebut didapatkan Bella sebagai pemberian dari mantan pacarnya, Afif Kala. Akan tetapi, rumor tersebut ditepis olehnya. Bella mengatakan bahwa rumah tersebut ia beli sendiri.

“Aku punya kok bukti-buktinya,” ucap Bella. (Elhas-harianindo.com)