Bangkalan – Madura United dijadwalkan akan menjamu Persela Lamongan dalam pekan ke-20 Liga 1 2019. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan tersebut akan dimulai pada Selasa (24/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Menilik tabel perolehan poin sementara, Madura United kini berada di peringkat ketiga dengan mengantongi 31 poin. Sementara Persela Lamongan berada di peringkat ke-15 dengan raihan 19 poin.

Melawat ke Madura, Persela Lamongan saat ini bisa dibilang cukup percaya diri. Pekan lalu, Laskar Joko Tingkir berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Untuk kondisi tim, Persela Lamongan bakal kehilangan Demerson lantaran masih menjalani terapi pasca-cedera. Akan tetapi, striker andalan Persela, Alex dos Santos, sudah bisa dimainkan karena telah melalui masa hukuman kartu merah.

“Hari ini Alex sudah gabung bersama tim. Mudah-mudahan dengan kembali bergabungnya Alex kekuatan Persela lebih bertambah dan mudah-mudahan besok Alex bisa memberikan kontribusinya,” ungkap pelatih Persela, Nil Maizar.

Pertandingan antara Madura United melawan Persela Lamongan akan ditayangkan secara langsung di O Channel TV pada pukul 18.00 WIB. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs resmi O Channel TV. Alternatif lainnya adalah menonton di Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)