Surabaya – Petang ini, Persebaya Surabaya akan menjamu tim penghuni puncak klasemen Liga 1 2019, Bali United. Bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo, laga pekan ke-20 tersebut akan dimulai pada Selasa (24/09/2019) ini pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Persebaya Surabaya kini sudah mengantongi 29 poin dan menempati peringkat kelima. Sementara Bali United yang masih berada di nomor 1 memiliki capaian 44 poin.

Kedua tim sama-sama sedang dalam tren yang positif. Hal ini tecermin dari pertandingan terakhir yang dilakoni oleh masing-masing tim. Persebaya baru saja sukses melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang dengan empat gol tanpa balas. Sementara Bali United mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1.

Meskipun nanti akan menghadapi tim dengan catatan pertandingan lebih unggul, namun hal tersebut tak menyurutkan nyali Bajul Ijo. Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengaku bahwa timnya akan lebih fokus pada persiapan untuk laga nanti.

“Kami tidak terpengaruh pada hasil dan posisi lawan saat ini,” kata Bejo Sugiantoro.

“Kami fokus pada permainan kami sendiri dan semua pemain di Persebaya dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi Bali United,” imbuhnya.

Laga antara Persebaya Surabaya melawan Bali United akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar juga menayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)