Roma – Stadion Olimpico akan menjadi saksi pertemuan antara AS Roma kontra Atalanta. Laga giornata kelima Serie A 2019/2020 tersebut akan dimulai pada Kamis (26/09/2019) pukul 00.00 WIB.

Melirik tabel perolehan poin sementara, AS Roma kini berada di peringkat keempat dengan raihan 8 poin. Sementara Atalanta tak jauh dari posisi tuan rumah dengan menempati peringkat keenam dan mengantongi 7 poin.

Hingga giornata keempat, AS Roma bermain konsisten tak pernah kalah. Sempat ditahan imbang oleh Genoa (3-3) dan Lazio (1-1), Giallorossi kemudian berhasil menang atas Sassuolo (4-2) dan Bologna (1-2).

Tak hanya memiliki catatan yang bagus, AS Roma juga diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah. Secara komposisi, mereka pun juga mampu mengandalkan 11 pemain andalannya.

Meski demikian, jalan AS Roma untuk meraih kemenangan takkan semudah itu. Lawan mereka, Atalanta, hanya kalah sekali, imbang sekali, dan menang dua kali. Terakhir, Atalanta berhasil menahan imbang Fiorentina dengan skor 2-2.

Tak hanya itu, AS Roma dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Atalanta tak pernah sukses menang. Hasil akhirnya dua kali kalah dan tiga kali seri. Jika Atalanta mampu mengulangi kesuksesan mereka, bisa-bisa laju AS Roma untuk naik posisi menjadi terhambat. (Elhas-harianindo.com)