Jakarta – Nama Barbie Kumalasari mulai mencuat di tengah publik setelah suaminya, Galih Ginanjar, tersangkut kasus ‘ikan asin’. Mulai tenar, Barbie pun kemudian menjadi sorotan para pemerhati gosip.

Terlebih, hingga kini ia kerap menimbulkan sejumlah sensasi yang bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Seperti yang baru-baru ini, Barbie sempat mengaku bahwa dirinya pernah tinggal di Amerika Serikat selama dua tahun. Tak hanya itu, banyak netizen mencemooh dirinya lantaran klaimnya yang menyebut bahwa waktu tempuh dari Indonesia ke Amerika Serikat dengan pesawat hanya memakan waktu 8 jam.

Ramainya nama Barbie di kalangan penggosip rupanya menjadi bahasan tersendiri di dalam acara ‘Pesbukers’. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad sempat menanyakan Nikita Mirzani mengenai namanya yang tenggelam karena Barbie yang lebih booming.

Nikita Mirzani seketika berdiri tatkala mendengar pertanyaan tersebut. Ia tak mau kalah. Nikita berkata bahwa meski kurang tenar, namun penghasilan yang ia dapatkan jauh lebih besar.

“Boleh dia jadi trending berkali-kali, tapi bayaran tetap gede gue,” jawab Niki.

Ketika Raffi berkata bahwa Nikita kalah dengan Barbie lantaran tak pernah tinggal di Amerika Serikat, Nikita tak ambil pusing.

“Enggak penting ke Amerika, yang penting isi tabungan loe berapa miliar,” ujar Niki.

Niki kemudian ditanyakan mengenai jumlah saldo tabungan yang ia miliki. Namun ia memilih untuk tidak membeberkan nominal uang yang ia simpan.

“Enggak usah dikasih tahu juga kali. Loe hitung aja berapa sendiri, pake ditanya berapa miliar,” kata Niki. (Elhas-harianindo.com)