Jakarta – Marshanda beberapa waktu lalu memang pernah mengambil keputusan untuk menanggalkan hijabnya. Lantaran keputusannya tersebut, Marshanda akhirnya mendapatkan kecaman dari berbagai orang.

Saat jumpa dengan penggemarnya, ibu satu anak itu ditanya terkait bagaimana bisa dirinya bertahan dengan banyaknya kecaman yang menghampiri dirinya.

“Jujur sama diri sendiri dulu kita pasti punya hal berisiko dalam hidup dan itu harus dilalui. Jangan takut karena cara pandang orang. Jangan menjadi orang yang merasa lebih baik daripada orang lain,” ungkap Marshanda saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/09/2019) malam.

Kata Marshanda, setiap orang memiliki jatah untuk melakukan perbuatan yang salah. Termasuk dirinya yang diakuianya juga pernah melakukan kesalahan pada waktu itu.

“Semua orang punya jatah bikin salah itu adalah hak asasi kasihan kalau dimarahin. Izinkan siapa pun itu bikin salah karena itu bikin orang jadi pintar dan izinkan dirimu bikin salah maafkan dirimu,” tambahnya lagi.

“Kamu nggak salah sayang, kamu hanya mengalami proses dan proses itu harus dihormati. Kamu hanya perlu dikelilingi orang-orang yang sayang sama kamu dan menghargai proses itu,” tegas janda satu anak tersebut.

Marshanda juga menambahkan bahwa terserah orang mau menilai dirinya seperti apa.

“Berikan mereka waktu karena mereka tidak kenal kita. Biarkan waktu yang berbicara, ikuti kata hati kalian dan aku percaya Allah itu memaafkan kesalahan hambanya. Sekalipun salah tetap disayang Allah,” pungkasnya. (Hr-harianindo.com)