Jakarta – Demonstrasi yang berlangsung pada Selasa (24/09/2019) kemarin berakhir dengan kerusuhan. Salah satu yang terdampak dari aksi kerusuhan pada malam hari tersebut adalah sebuah mobil rubicon di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat.

Mobil yang berada di lahan parkir tersebut dibakar oleh para oknum massa aksi yang tak bertanggung jawab. Kini, mobil berpelat B 1 AFF itu hangus dan hanya menyisakan rangkanya saja.

Rupanya, mobil Rubicon Wrangler Sport Limited Edition berwarna hijau yang dibakar tersebut merupakan mobil milik Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Didi O Affandy. Ia pun mengkonfirmasi hal tersebut.

“Tadi malam untuk menembus di sini tidak mudah juga. Karena memang jalan ditutup jadi kita parkir di sebelah (Lapangan Tembak). Saya parkir sekitar jam 20.00 WIB,” tutur Didi, di Lapangan Tembak Senayan, Rabu (25/09/2019).

Baca Juga: Mendagri Klaim Kelompok yang Menunggangi Demo Mahasiswa Sudah Terdeteksi

Ia menuturkan bahwa pada saat itu, Didi ingin menghadiri sebuah acara di Hotel Mulia, Senayan. Akan tetapi, ia terpaksa memarkir mobilnya di kawasan Lapangan Tembak Senayan lantaran akses jalan yang ditutup.

Nahas, mobil kesayangan yang ia miliki sejak lima tahun lalu itu kini hangus terbakar. Didi pun menyayangkan kejadian tersebut.

“Ya gimana, saya sih asuransi. Tapi kan dokumennya semua ada di dalam,” sesalnya. (Elhas-harianindo.com)