Jakarta – Pesinetron cantik Melody Prima tengah menarik perhatian warganet lantaran melontarkan kecaman terhadap aksi demo mahasiswa yang menolak RUU KUHP dan UU KPK yang belum lama ini disahkan DPR.

Melalui Instagram story Melody Prima yang diunggah ulang akun @mak_nyinyiir, pemain sinetron ABG Jadi Manten itu menuliskan aksi mahasiswa yang berdemo sudah termasuk lebay, padahal undang-undang KUHP belum disahkan.

“Kan baru rancangan, belum disahkan. Nggak harus sampe sebegitunya kali yee,” ungkap Melody Prima.

Melody meluapkan kritik sinis dengan memberikan saran kepada para mahasiswa untuk berkuliah yang serius saja dari pada menjalankan aksi demo. Melody menuding bahwa mahasiswa yang berdemo adalah mahasiswa yang belum bisa mengurus dirinya sendiri dengan baik.

“Udeh mending kuliah yang anteng biar pada jadi orang sukses. Emak-bapak elu cari duit pontang-panting buah kuliahin lu! Ngurus diri sendiri aje kagag dablek, segala mo ngurusin Undang Undang tong…tong…,” tulis Melody.

Sontak saja pernyataan sinis Melody Prima tersebut menuai banyak sekali hujatan dari warganet. Bahkan sebagian warganet menuduh Melody sebagai wanita yang tidak punya otak alis bodoh dan tak punya hati.

“Cantik sih tapi sayang goblok,” balas salah satu warganet

“Mungkin doi kagak punya hati,” kata warganet lainnya

“Otak dia ketinggalan dimana sih,” balas warganet lainnya. (Hr-harianindo.com)